Wednesday, January 7, 2015

Tips Cara Menambah Teman

Hai semuanya, bila ada petanyaan dalam hati bagaimana cara menambah teman jangan kuatir karena saya akan memberikan tips yang mudah-mudahan bisa membantu kalian, jangan kuatir pembahasannya sederhana dan mudah kok :).
Sekarang ini banyak cara untuk menambah teman diantaranya dengan berkenalan ditempat tempat umum (offline) atau lewat media internet (online)yang tentunya banyak orang-orang yg kamu inginkan, contohnya :

1. Hobi yang sama

Jika kamu punya hobi tentunya ingin sekali teman yang sehobi dengan kalian karena kalian akan saling berbagi pendapat dan saling mendukung

2. Pemikiran

Sama halnya dengan hobi, disini kalian akan merasa dekat jika kalian satu pemikiran.

Nah caranya sangat simple kok.

Jika offline, kamu bisa menemukan banyak teman dengan mengunjungi klub-klub atau organisasi yang banyak teman sehobi kamu, contohnya jika kamu hobi bermain musik. maka kamu hanya mencari tahu tempat mereka berkumpul seperti ditempat-tempat konser, studio band atau ditempat kursus musik.

Apabila online, maka banyak sekali forum-forum atau kamu bisa mendaftar social media seperti facebook atau twitter yg lagi ramai. caranya dengan mencari dikolom pencarian hobi apa yang kamu sukai, dan ikuti halamannya atau dengan bergabung digrup mereka dan kamu tinggal memperkenalkan diri dan jalinlah persahabatan dengan mereka.


mungkin dari saya cuma segitu dulu yah tipsnya, maaf kalo ada salah kata, apabila kamu mau menambahkan silahkan saja, dengan senang hati saya akan mengupdatenya, terima kasih....:)

No comments:

Post a Comment